Minggu, 28 Januari 2018

AGEN SABUNG AYAM - Tak Risaukan Masa Depan, Conte Akan Tetap Blak-blakan

AGEN SABUNG AYAM  - Tak Risaukan Masa Depan, Conte Akan Tetap Blak-blakan


AGEN SABUNG AYAM - Antonio Conte menegaskan bakal terus bicara jujur dan blak-blakan, kendatipun hal itu bisa saja membuatnya kehilangan pekerjaan sebagai manajer Chelsea.

Masa depan Conte bersama The Blues saat ini memang santer dispekulasikan. Ada kabar bahwa manajemen The Blues mulai hilang kesabaran dengan Conte, yang beberapa kali secara terbuka mengkritik kebijakan transfer klub. 

Menjelang lawatan Chelsea ke markas Newcastle di Piala FA, Minggu (28/1/2018), Conte pun menegaskan dirinya tak merisaukan ancaman pemecatan dan akan terus menjadi dirinya sendiri.

"Saya bukan orang yang diplomatis," kata Conte seperti dikutip Sky Sports. 

"Di saat yang sama, saya menilai diri sendiri sebagai orang yang sangat jujur. Orang jujur yang selalu bicara dengan tegas setiap waktu. Jika Anda orang yang palsu, Anda akan selalu berusaha berucap yang tidak benar."

"Sejujurnya saya lebih suka jujur dan blak-blakan saja di setiap waktu. Saya benci orang yang palsu," tuturnya.

Peracik taktik 48 tahun itu juga menegaskan dirinya sama sekali tidak merasakan penyesalan secuil pun semenjak tiba di Stamford Bridge pada 2016.

"Tidak, tak ada rasa sesal. Saya pikir ketika sudah membuat keputusan maka saya takkan melihat ke belakang lagi. Saya selalu ingin menatap ke depan, melihat apa yang ada di depan saya," ucapnya.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :