Senin, 29 Januari 2018

AGEN SABUNG AYAM - Timnas Jerman: Tolong Jangan Sakiti Pemain Kami, Cardiff!

AGEN SABUNG AYAM  - Timnas Jerman: Tolong Jangan Sakiti Pemain Kami, Cardiff!


AGEN SABUNG AYAM - Tak cuma Leroy Sane, Ilkay Guendogan juga jadi korban keganasan para pemain Cardiff City. Sampai-sampai ini membuat Timnas Jerman merasa was-was.

City memang berhasil melaju ke babak kelima Piala FA usai menang 2-0 di kandang Cardiff, Minggu (28/1/2018) malam WIB. Tapi, kemenangan itu harus dibayar mahal dengan cedera dua pemain andalannya.

Yang paling disorot adalah Sane yang cuma main sebabak usai ditekel keras oleh Joe Bennett. Bek Cardiff itu membuat Sane mendapat cedera engkel dan harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Tak cuma Sane rupanya, di menit kedelapan, Guendogan juga lama dirawat di pinggir lapangan usai dilanggar Joe Ralls. Pelanggaran itu berbuah free kick yang mengawali lahirnya gol pertama City.

Untungnya Guendogan bisa menuntaskan laga selama 90 menit. Tapi, tetap saja aksi-aksi pemain Cardiff itu sudah membuat kecewa kubu City terutama manajer Pep Guardiola yang meminta para pemainnya lebih dilindungi wasit.

Kritikan pun juga datang dari kubu Jerman yang tentunya was-was melihat kedua pemainnya itu mendapat perlakuan seperti itu dari lawan. Sebab, Sane dan Guendogan adalah para pemain yang diandalkan Joachim Loew.

"Hei, Cardiff City. Untuk kalian tahu, kami punya turnamen yang sangat penting musim panas nanti. Tolong, jangan cederai pemain kami. Terima kasih, #DieMannschaft #inSane," demikian ujar timnas Jerman di akun twitter-nya.

Sayangnya, cuitan DFB itu keburu dihapus meski sudah beredar screenshot di dunia maya. Selaku juara bertahan, Jerman tergabung di Grup F bareng Meksiko, Swedia, dan Korea Selatan.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :