Jumat, 19 Januari 2018

AGEN SABUNG AYAM - Waduh, Chelsea Terancam Embargo Transfer FIFA

AGEN SABUNG AYAM  -  Waduh, Chelsea Terancam Embargo Transfer FIFA

Waduh, Chelsea Terancam Embargo Transfer FIFA

AGEN SABUNG AYAM Chelsea berpotensi mendapat hukuman embargo transfer usai diduga melanggar aturan dengan merekrut 25 pemain yang lahir di luar Inggris, menurut laporan Sportsmole.  

FIFA mengumumkan pada September lalu bahwa mereka tengah menyelidiki kecurigaan soal Chelsea, yang diklaim bertindak ilegal dengan merekrut pemain muda dari luar negeri.

Andai memang dianggap bersalah, The Blues akan menjadi klub Inggris pertama yang mendapat sanksi embargo transfer.

Real Madrid, Barcelona, dan Atletico Madrid sebelumnya dinyatakan bersalah dan mendapatkan hukuman embargo di dua jendela transfer.

Madrid sendiri akhirnya berhasil mengurangi hukuman menjadi setengahnya, setelah mengajukan banding di Pengadilan Arbitrase Olahraga.

Diyakini bahwa FIFA pertama kali menyadari ada yang tak beres dari kebijakan transfer Chelsea usai mereka merekrut pemain Burkina Faso, Bertrand Traore.

Ia mengikat kontrak profesional dengan Chelsea pada 1 Januari 2014, setelah ulang tahunnya yang ke-18.

Namun demikian, sebelumnya sempat beredar foto yang menunjukkan ia bermain untuk klub melawan Arsenal dalam sebuah laga non-kompetitif di 23 Oktober 2011. Kala itu sang pemain masih berusia 16 tahun   AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalianwww.sahabat303.net

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :