Jumat, 19 Januari 2018

AGEN SABUNG AYAM - Wenger: Jangan Ragukan Profesionalisme Alexis Sanchez

AGEN SABUNG AYAM  - Wenger: Jangan Ragukan Profesionalisme Alexis Sanchez

Wenger: Jangan Ragukan Profesionalisme Alexis Sanchez

AGEN SABUNG AYAM Bos Arsenal, Arsene Wenger, mengakui bahwa klubnya sulit menawarkan gaji bersaing jika dibandingkan dengan rival mereka di Premier League.

Manchester United dikabarkan sudah menawarkan Alexis Sanchez gaji 500.000 pounds per pekan, namun Wenger menolak untuk membahas soal hal tersebut.

Meski demikian, pria Prancis secara tak langsung mengakui bahwa klubnya tak sanggup bersaing dengan kekuatan finansial Manchester United dan City.

"Secara finansial, ya. Namun itu bukan berarti anda tak bisa bersaing di atas lapangan. Hal itu tak bisa jadi alasan terbesar. Tentu saja, bukan rahasia lagi bahwa United dan City punya sumber finansial lebih besar," tutur Wenger di Telegraph.

Terlepas dari keputusan Sanchez untuk tidak memperpanjang kontraknya di klub, Wenger mengaku ia sama sekali tak pernah meragukan profesionalisme pemainnya.

"Saya tak punya masalah dengan Alexis Sanchez. Sikapnya selalu luar biasa bersama kami. Dia berlatih kemarin, sangat berkomitmen dan memberikan 100 persen," lanjutnya.

"Satu hal yang tidak bisa anda pertanyakan soal Alexis Sanchez adalah profesionalisme dan komitmennya. Selain itu, dia sekarang sudah berusia 29 tahun dan kontrak berikutnya akan sangat penting untuknya  AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalianwww.sahabat303.net

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :