Kamis, 18 Januari 2018

AGEN SABUNG AYAM - Wenger Konfirmasi Transfer Sanchez - Mkhitaryan

AGEN SABUNG AYAM  - Wenger Konfirmasi Transfer Sanchez - Mkhitaryan

Wenger Konfirmasi Transfer Sanchez - Mkhitaryan

AGEN SABUNG AYAM Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyebut bahwa saga transfer Alexis Sanchez ke Manchester United akan segera berakhir. Wenger juga mengkonfirmasi bahwa ada nama Henrikh Mkhitaryan dalam transfer ini.

Seperti diketahui, pekan ini memang tengah ramai kabar perpindahan Sanchez ke United. Sebagai gantinya, pihak United akan menyerahkan Mkhitaryan ke Arsenal.

Menurut Wenger, sudah ada kesepakatan untuk transfer kedua pemain. Namun, ada beberapa detail yang masih belum disepakati. Tapi, Wenger mengindikasikan bahwa transfer ini akan selesai sebelum kedua tim berlaga di akhir pekan ini.

"Ini adalah kisah yang sudah terdokumentasi dengan sangat baik sehingga tidak ada yang harus saya tambahkan lagi. Itu bisa terjadi, atau tidak mungkin terjadi," buka Wenger dikutip dari Soccerway.

"Jika tidak terjadi, maka dia [Sanchez] akan bermain di akhir pekan," imbuh Wenger.

Wenger sendiri belum bersedia buka suara soal status transfer Sanchez dan Mkhitaryan. Apakah pertukaran pemain atau ada opsi lain. Tapi, Wenger bisa memastikan jika dia memang sudah lama berharap Mkhitaryan bermain di Arsenal.

"Saya suka permainannya. Kami sering bermain melawannya. Dia mengapresiasi permainan kami dan cara kami bermain sepakbola. Tidak ada masalah dengan gaji yang akan diterima Mkhitaryan," tandas Wenger  - AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalianwww.sahabat303.net

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :