Minggu, 28 Januari 2018

AGEN SABUNG AYAM - Zidane Akui Benzema Marah Atas Keputusannya

AGEN SABUNG AYAM  - Zidane Akui Benzema Marah Atas Keputusannya


AGEN SABUNG AYAM - Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, mengakui jika Karim Benzema marah saat ia ditarik keluar pada pertandingan melawan Valencia di La Liga pada hari Sabtu (27/1).

Benzema terlihat sangat frustrasi dengan melemparkan jaketnya ke tanah, saat Zidane memutuskan untuk menggantikannya dengan Marco Asensio pada 20 menit sebelum pertandingan berakhir. Laga tersebut berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan Real Madrid atas Valencia.

“Kami mengalahkan tim yang sulit di Stadion yang sulit,” kata Zidane dalam sebuah wawancara setelah pertandingan.

“Kami melakukannya dengan baik untuk keseluruhan pertandingan, meski kami sedikit menderita di awal babak kedua dan kemudian Keylor banyak membantu kami.

Keberadaan Ronaldo Bisa Hentikan Langkah Kane ke Madrid
Hazard Bahagia karena Akan Pindah ke Madrid
Zidane: Real Madrid Lebih Banyak Alami Masalah Mental daripada Fisik
“Hal yang baik tentang sepak bola adalah ketika terjadi sesuatu yang buruk, akan ada pertandingan dalam beberapa hari ini, dan itulah yang terjadi hari ini, di sebuah Stadion penting, tempat kami bermain dengan karakter.

“Reaksi Benzema? Semua pemain marah saat mereka mencoba bermain lepas karena mereka ingin bermain. Ini normal dan saya mengerti.

“Asensio, Lucas dan Mateo? Mereka menyumbang dengan usaha, fisik dan kualitas. Ketiganya berpartisipasi dalam gol kami dengan assist, dan saya sangat senang dengan mereka. Itu sebabnya saya memutuskan membuat pergantian pemain,” pungkas Zidane- AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org


Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :