Minggu, 28 Januari 2018

AGEN SABUNG AYAM - Zidane Diragukan, Modric: Itu Gila

AGEN SABUNG AYAM  - Zidane Diragukan, Modric: Itu Gila


AGEN SABUNG AYAM - Kursi pelatih Zinedine Zidane dipertanyakan setelah Real Madrid gagal bersinar di musim ini. Gelandang Madrid Luka Modric tidak habis pikir dengan kabar itu.

Madrid sukses mengalahkan Valencia 4-1, Sabtu (27/1/2018). Namun, El Real masih tertinggal 16 poin dari rival abadinya Barcelona di puncak klasemen, yang bisa melebarkan jarak menjadi 19 poin kembali kalau sukses menundukkan Deportivo La Coruna nanti malam (28/1).

Secara matematika, Madrid memang masih punya peluang untuk mempertahankan gelar liga. Namun, jelas peluangnya sangat kecil sekalipun kompetisi masih tersisa separuh.

Di Copa del Rey, Los Blancos sudah terdepak usai secara mengejutkan ditekuk Leganes 1-2 (agregat 2-2) di Santiago Bernabeu, dalam pertandingan perempatfinal leg kedua tengah pekan ini.

Sudah jelas, dengan hasil seperti itu Zidane menjadi pihak yang paling disorot. Pertanyaan mengenai jabatannya mulai muncul, sekalipun sang pelatih sudah memberi kesuksesan besar kepada Madrid selama beberapa musim terakhir.

"Aku tidak percaya bos diragukan setelah segala yang dia capai, itu gila!" ceplos Modric, sebagaimana dilansir Marca. "Kami tahu bahwa terkadang banyak hal berjalan lancar di dalam sepakola dan di waktu yang lain tersendat."

"Keraguan pada pelatih adalah sesuatu yang tidak bisa kumengerti. Tentu saja kami mendukung dia."

Lantas bagaimana performa Madrid bisa jatuh? Hal yang jelas adalah bukan mengenai kondisi fisik.

"Apa yang terjadi dalam beberapa pertandingan terakhir bukanlah masalah fisik," sambung gelandang Kroasia itu. "Kami cuma harus bertahan lebih baik dan menutup jarak dengan lebih efisien."

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :