Senin, 26 Juni 2017

AGEN SAB UNG AYAM ONLINE - MU Prioritaskan Premier League di Musim Depan

 AGEN SAB UNG AYAM ONLINE -  MU Prioritaskan Premier League di Musim Depan



AGEN SABUNG AYAM ONLINE - Meski meraih beberapa trofi, performa Manchester United berantakan di liga. Paul Pogba mengungkapkan, MU akan memprioritaskan Premier League di musim depan.

Pada 2016-17, MU memang berhasil menyabet gelar Community Shield, Piala Liga, dan Liga Europa. Namun, 'Setan Merah' hanya finis keenam, pencapaian terburuk kedua mereka sejak era Premier League pada 1992. 

Hanya di empat pekan pertama MU bisa nangkring di peringkat tiga besar. Selebihnya, Pogba dkk. terus-terusan menghuni papan tengah.

Bagi klub sebesar MU, masuk dalam perburuan gelar juara Premier League bisa dibilang wajib setiap musimnya. Berbekal sukses di musim sebelumnya, MU bertekad meramaikan persaingan.

"Musim pertamaku, kami mendapatkan tiga trofi dan sebuah tempat di LIga Champions, yang mana merupakan target utamanya," ungkap gelandang MU itu kepada Telefoot. "Aku akan bermain di LIga Champions, itulah yang kuinginkan."

"Musim depan, targetnya adalah Premier League. Juga ada Liga Champions dan kami akan harus memberi perhatian yang layak pada kompetisi itu," satut Pogba.

Kendati begitu, Pogba belum mendapatkan pengakuan atas sukses MU tersebut. Dengan tambahan kontribusi berupa sembilan gol di seluruh kompetisi, performa gelandang Prancis itu dianggap belum memenuhi ekspektasi sebesar banderolnya yang bernilai 89 juta pound.

"Apa yang penting adalah pendapat pelatih tentang Anda, bukan yang lain," balas Pogba. "Dia memberiku kepercayaan diri, tiga trofi juga."

"Dia percaya kepadaku dan aku sangat nyaman sesaat setelah bergabung. Aku sangat gembira (bisa memenangi Liga Europa). Itu adalah tujuan kami karena situasi kami rumit di Premier League," lugas mantan pemain Juventus ini. - AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :