Jumat, 30 Juni 2017

AGEN SABUNG AYAM ONLINE - Jangan Banyak Seri di Kandang Lagi, MU!

AGEN SABUNG AYAM ONLINE - Jangan Banyak Seri di Kandang Lagi, MU!


AGEN SABUNG AYAM ONLINE - Manchester United terlalu banyak menuai hasil imbang di kandang pada Liga Inggris 2016/2017. Menatap kompetisi mendatang, The Red Devils dituntut lebih baik.

MU mengakhiri musim lalu dengan finis di posisi enam klasemen akhir Liga Inggris. Mereka mengumpulkan sebanyak 69 poin dari 38 kali bertanding.

Dalam 19 laga kandang yang dilakoni, MU memang cuma sekali kalah. Tapi, 10 laga lainnya selesai dengan hasil imbang dan sisanya berbuah kemenangan.

Banyaknya hasil imbang di kandang itu yang menjadi sorotan eks pemain MU, Phil Neville. Dia berharap 'Setan Merah' bisa mendapatkan hasil yang lebih oke di musim depan.

"Kalau Anda melihat pada hasil-hasil imbang di Old Trafford musim lalu dan mengonversinya mungkin 90 persennya ke kemenangan, maka United bisa menjadi kandidat juara," kata Neville di MUTV.- AGEN BOLA TERPERCAYA

"Andai mereka bisa melakukan itu tahun ini, maka saya pikir gelar juara akan kembali ke Manchester."

"United menuju pada arah yang tepat dan kepercayaan diri manajer serta skuatnya didapat dari keberhasilan memenangi Piala Liga Inggris danLiga Europa bisa diteruskan ke Liga Champions dan musim depan," imbuhnya.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :