Kamis, 29 Juni 2017

AGEN SABUNG AYAM ONLINE - Gabriel Jesus Sempat Bicara dengan Dani Alves soal Masa Depannya, tapi...

 AGEN SABUNG AYAM ONLINE - Gabriel Jesus Sempat Bicara dengan Dani Alves soal Masa Depannya, tapi...


AGEN SABUNG AYAM ONLINE - Dani Alves kini berstatus tanpa klub setelah mengakhiri kontraknya dengan Juventus. Akankah Alves menuju Manchester City? Gabriel Jesus berharap demikian.

Bek kanan Brasil itu menyudahi kerjasamanya dengan Bianconeri hanya semusim setelah bergabung pada 2016 dari Barcelona. Alves mengantar Juve menjuarai Serie A dan Coppa del Rey, serta maju ke final Liga Champions.

Manajer City Josep Guardiola disebut-sebut tertarik memboyong Alves ke Manchester. Mengingat hubungan baiknya dengan Pep, bek berusia 34 tahun itu tidak bisa menolak tawaran tersebut.

Kendati demikian, Gabriel Jesus belum yakin apakah seniornya itu akan bergabung bersamanya di Etihad pada musim panas ini. "Aku sempat berbincang dengan Alves, tapi dia tidak menyebutkan secara khusus tentang apa yang akan dia lakukan," ungkap Gabriel Jesus 

"Kita lihat saja apakah hal itu membuahkan hasil dan Dani bergabung City," lanjut pemain muda Brasil ini kepada Esporte Interativo, yang dikutip M.E.N.

"Aku tidak tahu apakah ada tawaran tapi kupikir Guardiola bisa membuat sebuah perbedaan. Belum ada yang pasti, tapi kuharap dia bergabung dengan City dan kami bisa merayakannya."

Untuk bergabung City, Alves dikabarkan telah menolak tawaran besar dari Chelsea. Disebutkan pula, kepindahan Alves akan dituntaskan pada pekan ini.  - AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :