Jumat, 30 Juni 2017

AGEN SABUNG AYAM ONLINE - 'Bahagiakan Dirimu, James Rodriguez'

 AGEN SABUNG AYAM ONLINE -  'Bahagiakan Dirimu, James Rodriguez'



AGEN SABUNG AYAM ONLINE - Masa depan James Rodriguez di Real Madrid sedang dispekulasikan. Pemain Kolombia diminta untuk membuat keputusan yang membuat dirinya bahagia.

James kurang mendapatkan kesempatan beraksi bersama Madrid pada musim lalu. Dia merumput sebanyak 33 kali di semua ajang dengan sumbangan sebanyak 11 gol dan 13 assist.

Dengan jumlah bermain yang masih sedikit itu, James sudah mengucapkan intensinya untuk pergi dari ibukota Spanyol itu.

Belakangan ini, James dikabarkan diminati oleh Manchester United. Nilai transfer sebesar 56,9 juta euro disebut sebagai tebusan yang diminta oleh Madrid.

Rekan setim James di timnas Kolombia, Rademel Falcao, mengucapkan harapannya agar pemain berusia 25 tahun itu bisa mendapatkan keputusan terbaik dari pihak yang mempunyai hak mengambil keputusan. 

"Demi mereka dan tim, saya berharap bahwa semua yang harus membuat keputusan melakukannya dalam cara yang sebaik mungkin dan di atas itu semua bisa membuat mereka bahagia," kata Falcao seperti dilansir Soccerway.

James memperkuat Madrid sejak musim 2014/2015. Dia mampu menyumbangkan sebanyak tujuh trofi untuk Los Blancos, termasuk dua gelar Liga Champions dalam dua musim belakangan.- AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :