Kamis, 29 Juni 2017

AGEN SABUNG AYAM ONLINE - 42 Menit Debut Tenis Paolo Maldini

 AGEN SABUNG AYAM ONLINE - 42 Menit Debut Tenis Paolo Maldini


AGEN SABUNG AYAM ONLINE - Paolo Maldini resmi menjalani debutnya sebagai petenis profesional. Dia tampil di sebuah kejuaraan di kota Milan.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, Maldini memang ikut serta dalam turnamen ATP Challenger bertajuk Aspria Tennis Cup di bulan Juni ini. Bersama partner yang juga pelatihnya, Stefano Landonio, legenda AC Milan itu mendapatkan tiket wild card usai memenangi laga kualifikasi.

Maldini dan Landonio lantas berhadapan dengan pasangan Tomasz Bednarek dari Polandia dan David Pel dari Belanda di putaran final. Sayangnya Maldini gagal mengukir debut profesionalnya di dunia tenis dengan kemenangan.

Pria yang baru saja berulang tahun ke-49 pada Senin lalu itu hanya mampu memenangi dua gim dan kalah 1-6 dan 1-6. Debutnya di lapangan tenis berlangsung selama 42 menit. Lewat akun instagram-nya, Maldini mengindikasikan ini penampilannya yang pertama dan terakhir di laga tenis profesional.

Maldini sebelumnya dipuji Landonio punya bakat cukup oke. Seandainya lebih cepat belajar mengayun raket tenis, pemilik tujuh medali juara Liga Italia dan lima medali juara Liga Champions itu diyakini bisa kompetitif.  - AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :