Jumat, 30 Juni 2017

AGEN SABUNG AYAM ONLINE - Pogba: MU Memang Tak Main Bagus, tapi Raih Tiga Trofi

 AGEN SABUNG AYAM ONLINE -  Pogba: MU Memang Tak Main Bagus, tapi Raih Tiga Trofi


AGEN SABUNG AYAM ONLINE - Bintang Manchester United Paul Pogba menepis kritik terhadap timnya. Meski mengakui tidak bermain dengan bagus, tapi toh MU berhasil merengkuh tiga piala.

'Setan Merah' langsung berprestasi di musim pertamanya dilatih Jose Mourinho. Mengawali dengan menggondol Community Shield, Pogba dan kawan-kawan lantas merebut Piala Liga Inggris yang diakhiri dengan gelar juara Liga Europa.

Kritik pada MU pun ikut menyeret Pogba. Performa pemain internasional Prancis ini dianggap belum sebanding dengan banderolnya sebesar 89 juta pound, saat ditebus MU dari Juventus di musim panas lalu.

"Aku menerima kalau kami dianggap belum bermain dengan bagus, kami tidak melakukan hal ini, kami tidak melakukan hal itu," kata Pogba kepada majalah Esquire, yang dikutip Soccer Way.

"Aku tahu apa yang kami sudah lakukan. Kami memenangi tiga trofi. Itulah semua yang kutahu. Itulah apa yang penting."

"Karena Anda bisa menjadi tim terbaik di dunia, Anda bisa memainkan sepakbola yang hebat dan Anda bisa gagal memenangi trofi. Dan siapa yang akan mengingat mereka? Tidak ada. Begitu bukan?" ceplos Pogba.

Pogba kembali ke Manchester setelah hengkang ke Turin pada 2012. "Aku meninggalkan Manchester untuk bermain. Cuma itu yang kuinginkan. Meskipun aku masih muda, aku merasa aku bisa bermain sekarang dan aku tidak ingin menunggu," ungkap dia.

"Jadi kalau bukan dengan Manchester, maka akan dengan klub lain. Tapi di dalam pikiranku, aku tahu: (urusan dengan MU) belum berakhir, aku mungkin kembali. Bahkan ibuku mengatakan ini: 'Kamu akan kembali suatu hari'," beber Pogba lebih lanjut. - AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :