Jumat, 30 Juni 2017

AGEN SABUNG AYAM ONLINE - Transfer Sanchez Sulit untuk Bayern karena Arsenal Tak Butuh Uang

AGEN SABUNG AYAM ONLINE - Transfer Sanchez Sulit untuk Bayern karena Arsenal Tak Butuh Uang


AGEN SABUNG AYAM ONLINE - Bayern Munich mengisyaratkan mundur dari perburuan terhadap Alexis Sanchez. Harga yang terlampau mahal untuk pemain seusianya menjadi hambatan utama.

Bayern disebut-sebut sempat menjadikan Sanchez sebagai target di musim panas ini. Die Roten perlu pemain yang bisa menggantikan peran Franck Ribery dan Arjen Robben yang mendekati masa pensiun.

Tapi kendalanya adalah Arsenal sebagai pemilik Sanchez, takkan melepas si pemain begitu saja. Harganya diyakini bisa mendekati 100 juta euro, sementara usia Sanchez sudah 28 tahun.

Eks kiper Bayern Oliver Kahn menilai di era saat ini, merekrut pemain-pemain top dan bertalenta menjadi lebih sulit. Sebab klub pemilik juga secara finansial sudah amat kaya raya, sehingga tak punya urgensi untuk menjual dan otomatis harga si pemain terdongkrak.

Soal Sanchez, situasinya bisa saja berbeda jika Arsenal masih punya beban utang pembangunan Emirates Stadium seperti beberapa tahun lalu. Saat itu mereka relatif jauh lebih mudah melepas para pemain terbaik, sebut saja Robin van Persie atau Cesc Fabregas.- AGEN BOLA TERPERCAYA

"Tentu saja Sanchez adalah target, tapi di sepakbola profesional sekarang ini, tidaklah terlalu mudah untuk mendapatkan transfer besar, yang disebut-sebut sebagai 'granat'," kata Kahn kepada Omnisport.

"Hal yang sama berlaku untuk Bayern. Tidaklah mudah untuk mendapatkan Ribery atau Robben yang baru. Karena klub lain tidak perlu menjual para pemain mereka karena mereka sudah punya dana yang besar."

"Mereka bisa membuat para pemain bertahan di klub dan itulah yang membuat situasinya lebih sulit untuk Bayern membeli para bintang top," imbuhnya dikutip Soccerway. 



Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :