Jumat, 30 Juni 2017

AGEN SABUNG AYAM ONLINE - Saul Niguez Setia Atletico, tapi Ingin Naik Gaji

 AGEN SABUNG AYAM ONLINE - Saul Niguez Setia Atletico, tapi Ingin Naik Gaji


AGEN SABUNG AYAM ONLINE -  Meski dikaitkan dengan Barcelona dan Manchester United, Saul Niguez mau tetap bertahan di Atletico Madrid. Hanya saja, Saul menginginkan kenaikan bayaran.

Gelandang berusia 22 tahun menjalani musim penuh pertamanya di tim senior Atletico pada 2014-15. Selama tiga musim terakhir, Saul telah tampil di lebih dari 100 pertandingan di semua kompetisi dengan sumbangan 24 gol.

Saul menyedot perhatian lebih besar setelah tampil cemerlang untuk meloloskan tim Spanyol U-21 ke final Piala Eropa. Dia sudah mengemas lima gol, termasuk hat-trick ke gawang Italia di semifinal.

Laporan media-media setempat menyebutkan, Saul diplot sebagai opsi alternatif Barca apabila gagal mendatangkan Marco Verratti dari Paris St. Germain di musim panas ini. Akan tetapi, Saul tak berniat meninggalkan Atletico.

"Aku bahagia di Atletico dan aku merasa dihargai tapi semua orang ingin menghasilkan sedikit lebih banyak uang untuk membantu keluarganya," aku Saul, sebagaimana dikutip Soccer Way.

"Aku baik-baik saja di Atletico. Aku tidak ingin pergi. Sulit untuk mendapatkan kepercayaan dari Cholo (sapaan pelatih Atletico Diego Simeone), dan sekarang aku sudah mendapatkannya. Akan sulit untuk mulai dari nol lagi di tim lain."

"Aku tidak memikirkan diriku selain di Atletico, sesuatu yang sangat mengejutkan bisa saja akan terjadi," ungkap Saul.

Saul terikat kontrak dengan Atletico sampai 2021.  - AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :