Jumat, 30 Juni 2017

AGEN SABUNG AYAM ONLINE - Loew Nilai Jerman Sudah Lampaui Ekspektasi

 AGEN SABUNG AYAM ONLINE - Loew Nilai Jerman Sudah Lampaui Ekspektasi


AGEN SABUNG AYAM ONLINE -  Skuat muda dan minim pengalaman Jerman di Piala Konfederasi 2017 sukses mencapai final. Joachim Loew amat puas dengan penampilan anak-anak asuhnya.

Jerman memastikan diri ke final usai menang meyakinkan 4-1 atas Meksiko di Fisht Olympic Stadium, Sochi, Jumat (30/6/2017) dinihari WIB. Jerman tampil efisien dan langsung unggul 2-0 di awal laga.

Dua gol Leon Goretzka di menit ke-6 dan 8 membawa Jerman unggul 2-0 di babak pertama. Timo Werner dan Amin Younes memperlebar selisih di menit ke-59 dan 91, sementara Meksiko cuma mampu membalas melalui Marco Febian di menit ke-89.

Jerman yang menguasai bola sebesar 39%, mencatatkan 12 tembakan dengan tujuh di antaranya tepat target seperti dicatat Espn. Sebaliknya Meksiko yang mencoba tampil lebih agresif selepas tertinggal, punya 26 upaya dengan delapan yang mengarah ke gawang.

Keberhasilan ke final ini dinilai Loew sudah melampaui perkiraan publik, karena Jerman tampil tanpa pemain-pemain seniornya. Seperti diketahui, Die Mannschaft ke Rusia tanpa nama-nama seperti Manuel Neuer, Toni Kroos, Mesut Oezil, Mats Hummels, Sami Khedira, atau Thomas Mueller.

"Ini bukan sesuatu yang bisa Anda perkirakan sejak awal bukan? Ini adalah prestasi besar, saya kira. Ini tidak mudah, ada beban kerja yang luar biasa, yang mengharuskan pemain kita untuk sangat disiplin," kata Loew dikutip Soccerway.

"Ini bukan sesuatu yang bisa kami targetkan sejak awal karena beberapa pemain kami sama sekali tidak memiliki pengalaman sama sekali dengan tim nasional. Beberapa yang lainnya memiliki sejumlah caps namun tidak ada pengalaman turnamen. Anda tidak bisa menghitungnya."

"Mereka bertanding bersama, berjuang satu sama lain. Secara kolektif mereka sudah menang, saya cukup percaya diri untuk mengatakan bahwa kita telah menjadi tim yang sesungguhnya," tambahnya.

Di final Jerman akan menghadapi Chile, yang sebelumnya menyingkirkan Portugal lewat adu penalti.  - AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :