Kamis, 29 Juni 2017

AGEN SABUNG AYAM ONLINE - 2-3 Tahun Lagi, Naby Keita Berharap Bisa Gabung Barcelona, Madrid, atau City

 AGEN SABUNG AYAM ONLINE -  2-3 Tahun Lagi, Naby Keita Berharap Bisa Gabung Barcelona, Madrid, atau City


AGEN SABUNG AYAM ONLINE - Tim nasional Chile berhasil melaju ke babak final ajang Piala Konfederasi 2017. Penampilan bagus Claudio Bravo disebut menjadi kuncinya.

Saat menjalani pertandingan semifinal melawan Portugal di Kazan Arena, Kamis (29/6/2017), La Roja harus menjalani pertandingan sampai babak adu tendangan penalti. Mereka bermain sama kuat 0-0 hingga pertandingan berlangsung sampai babak tambahan.

Saat tos-tosan, Bravo menjadi pahlawan. Dia mampu menepis tendangan tiga eksekutor Portugal: Ricardo Quaresma, Joao Moutinho, dan Nani. Sementara itu, tiga eksekutor Chile sukses menjaringkan bola.

Pelatih timnas Chile, Juan Antonio Pizzi, memberikan pujian tinggi untuk Bravo. Dia juga menegaskan bahwa tim besutannya memang layak sampai kebabak final.

"Beruntung, Claudio hebat dalam hal tendanan penalti, pemain yang mencetak gol luar biasa dan saya pikir kami layak berada di final," kata Pizzi di Soccerway.

"Tak ada seorang pun yang ingin berada dalam situasi itu. Anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi. Tapi saat Claudio bisa menepis tendangan pertama dan Arturo mencetak gol, kami sedikit tenang."

"Claudio sudah menganalisa lawannya dengan sangat baik, dia benar-benar mempersiapkan diri dan itulah mengapa kami bisa menang," tambahnya.

Chile kini tinggal menunggu pemenang pertandingan antara Jerman melawan Meksiko untuk dihadapi di babak puncak. - AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :