Kamis, 29 Juni 2017

AGEN SABUNG AYAM ONLINE - Kasper Dolberg Akan Sulit Tolak Tawaran Roma

 AGEN SABUNG AYAM ONLINE - Kasper Dolberg Akan Sulit Tolak Tawaran Roma


AGEN SABUNG AYAM ONLINE -  Kasper Dolberg merupakan pemain muda yang memesona bersama Ajax Amsterdam. Andai datang tawaran dari AS Roma, pemain 19 tahun itu sulit menolaknya.

Bersama Ajax di musim 2016/2017, Dolberg bermain amat bagus. Dalam 48 pertandingan, dia mampu mencetak 23 gol di semua ajang. Dia menempati posisi ketujuh dafter pencetak gol terbanyak Liga Belanda dengan catatan 16 gol.

Beberapa klub termasuk Giallorossi lantas dikabarkan tertarik memboyong pemain asal Denmark itu. Agen si pemain, Jens Steffensen, membuka peluang Dolberg bakal meninggalkan Amsterdam Arena di musim panas 2017.

"Roma bakal luar biasa. Serie A merupakan turnamen yang luar biasa dan sangat kompetitif. Jadi, dia jelas akan tertarik pada transfer itu. Tapi, hingga sekarang belum ada tawaran yang nyata," kata Steffensen seperti dilansir oleh Football Italia.

"Dia bisa bertahan di Ajax semusim lagi, tapi itu bergantung pada tawaran. Dia akan sulit berkata tidak untuk klub seperto Roma," imbuhnya.

Durasi kontrak Dolberg dengan Ajax masih lama. Ikatannya akan selesai pada bulan Juni 2021. - AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :