Jumat, 30 Juni 2017

AGEN SABUNG AYAM ONLINE - Enzo Zidane Gabung Alaves

 AGEN SABUNG AYAM ONLINE -  Enzo Zidane Gabung Alaves


AGEN SABUNG AYAM ONLINE -  Real Madrid melepas Enzo Zidane di bursa transfer musim panas ini. Pemain berusia 22 tahun itu dilepas ke Alaves.

Enzo merapat ke Alaves dengan durasi kontrak selama tiga tahun. Seperti penjualan pemain-pemain sebelumnya, Marca melaporkan bahwa El Real menyertakan klausul pembelian kembali pada jebolan akademi mereka itu.

Kepastian transfer Enzo diketahui setelah laman resmi Alaves menyambut kedatangan Enzo ke klub finalis Copa del Rey musim 2016/2017.

"Deportivo Alaves ingin menyambut Enzo Zidane dan mendoakan yang terbaik untuk musim baru," kata pernyataan resmi itu.

Eks mantan pemain tim nasional Prancis U-19 itu sudah mencatatkan sebanyak 78 pertandingan untuk tim Castilla. Dia memberikan sumbangan tujuh gol dan 15 assist.

Enzo merupakan salah satu pemain yang menyebabkan Madrid mendapatkan sanksi transfer dari FIFA. Tak disebutkan berapa biaya transfer yang harus dibayarkan oleh Alaves ke Madrid untuk mendatangkan putra pelatih Los Merengues saat ini, Zinedine Zidane.

Pada musim lalu, Enzo sudah menyumbangkan gol pertamanya untuk tim utama Madrid. Dia mencetak gol saat Los Blancos memetik kemenangan atas Cultural Leonesa. - AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :