Jumat, 30 Juni 2017

AGEN SABUNG AYAM ONLINE - Pedro: Kehilangan Diego Costa Kerugian Besar bagi Chelsea

 AGEN SABUNG AYAM ONLINE - Pedro: Kehilangan Diego Costa Kerugian Besar bagi Chelsea


AGEN SABUNG AYAM ONLINE - Diego Costa sepertinya akan meninggalkan Chelsea di musim panas ini. Winger Chelsea Pedro Rodriguez masih berharap Costa bisa bertahan. 

Penyerang berusia 28 tahun itu menjadi topskorer Chelsea dengan torehan 20 gol dan tujuh assist untuk membantu klubnya menjuarai Premier League. Meski begitu, sebuah keputusan mengejutkan terungkap. 

Manajer Chelsea Antonio Conte tidak menginginkan Costa di musim depan, sekalipun si pemain masih terikat kontrak sampai 2019. Hal itu diyakini bersumber dari perselisihan kedua pihak di awal Januari saat Costa sedang hangat-hangatnya diisukan dengan kepindahan ke Liga China. 

"Kita lihat saja apa yang terjadi kepada Diego Costa, tapi kami tidak tahu," ungkap Pedro kepada Cadena Ser, yang dilansir ESPN. "Dia sudah jelas adalah seorang pemain yang sangat penting dalam penyerangan kami. Dia telah mencetak sebagian besar gol bagi kami di musim ini."

"Dia adalan pemain yang ditakuti para bek karena dia cepat. Dia mencetak gol dengan mudah," lanjut mantan winger Barcelona itu.

"Diego memberi Anda kekuatan tambahan dan juga untuk liga ini, karena dia kuat, dia mencetak gol dan dia punya kondisi fisik yang bagus."

"Kalau pada akhirnya dipastikan bahwa dia tidak akan berlanjut bersama kami, maka itu akan menjadi sebuah kerugian besar bagi kami. Memang sekarang bursa transfer masih awal, tapi kuharap sebagai pemain dan teman, dia bisa bertahan dengan kami," tambah Pedro.

Costa diyakini ini kembali ke Atletico Madrid. Namun, situasinya menjadi rumit karena Atletico sedang menjalani hukuman larangan transfer sampai Januari tahun depan. 

Untuk menggantikan Costa, the Blues dikabarkan akan menggaet mantan pemainnya, Romelu Lukaku, dari Everton. - AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :