Jumat, 30 Juni 2017

AGEN SABUNG AYAM ONLINE - Bournemouth Gaet Ake dari Chelsea

 AGEN SABUNG AYAM ONLINE - Bournemouth Gaet Ake dari Chelsea


AGEN SABUNG AYAM ONLINE -  Nathan Ake resmi berseragam Bournemouth mulai musim 2017-18. Ake digaet dari Chelsea dengan nilai transfer sebesar 20 juta pound (sekitar Rp 347 miliar).

Bek berusia 22 tahun ini menghabiskan setengah musim lalu bersama the Cherries sebagai pemain pinjaman. Ake tampil sebanyak 12 kali dan mencetak tiga gol, sebelum dipanggil kembali ke London Barat di Januari dan membantu Chelsea menjuarai Premier League serta final Piala FA. 

Ake diyakini telah setuju dikontrak Bournemouth selama lima tahun.

"Aku sudah memiliki masa yang menyenangkan di sini pada musim lalu. Jadi aku sangat gembira bisa kembali," cetus pemain Belanda itu di situs resmi Bournemouth.

"Ini adalah sebuah tantangan yang menarik. Chelsea memang sebuah klub hebat dan aku sudah belajar banyak di sana, tapi ini adalah sebuah langkah baru dan tempat yang tepat bagiku untuk berkembang lagi."

"Fans belum melihat performa terbaikku. Aku selalu menentukan standar yang tinggi jadi aku tahu banyak hal yang harus harus kuperbaiki. Dengan bantuan dari manajer di sini, aku tahu aku bisa terus meningkat dan menjadi pemain yang lebih baik," kata Ake.

Bournemouth memulai Premier League musim baru dengan melawat ke kandang West Bromwich, 12 Agustus. - AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :