Jumat, 30 Juni 2017

AGEN SABUNG AYAM ONLINE - Arbeloa Yakin Ronaldo Akan Bertahan di Madrid

 AGEN SABUNG AYAM ONLINE  - Arbeloa Yakin Ronaldo Akan Bertahan di Madrid



AGEN SABUNG AYAM ONLINE -  Masa depan Cristiano Ronaldo di Real Madrid sedang dispekulasikan. CR7 diyakini eks pemain El Real, Alvaro Arbeloa, akan bertahan.

Ronaldo saat ini sedang tersangkut dugaan penggelapan pajak. Dia diduga tak membayar pajak penghasilan dari image rights sebesar 14,7 juta euro.

Ronaldo sempat disebut berniat hengkang dari Liga Spanyol karena kasus itu. Paris Saint-Germain dan Manchester United dirumorkan menjadi peminatnya.

Presiden Madrid, Florentino Perez, sudah mengungkapkan dukungannya untuk Ronaldo kaitannya dengan kasus pajak. Pemain asal Portugal itu dinilai sudah melunak dan berpikir untuk tetap di ibukota Spanyol.

Arbeloa juga yakin bahwa Ronaldo tak akan pindah, karena sudah ada di klub terbaik dunia.

"Saya yakin bahwa dia akan bertahan di Real Madrid: dia merupakan pemenang dan dia tahu bahwa mereka merupakan tim terbaik di dunia," kata Arbeloa di Soccerway.

"Dia merupakan pemain paling bertalenta yang pernah bermain bersama saya," tambah eks pemain West Ham United itu.

Ronaldo sudah membela Madrid sejak tahun 2009. Dia sudah bermain sebanyak 394 kali di semua ajang dengan sumbangan 406 gol.  - AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :