Kamis, 29 Juni 2017

AGEN SABUNG AYAM ONLINE - Presiden Atletico Tak Yakin Bisa Dapatkan Ibrahimovic

 AGEN SABUNG AYAM ONLINE - Presiden Atletico Tak Yakin Bisa Dapatkan Ibrahimovic


AGEN SABUNG AYAM ONLINE -  Atletico Madrid dikaitkan dengan Zlatan Ibrahimovic. Meski demikian, presiden Los Colchoneros tak yakin akan mampu menggaet pemain 35 tahun itu.

Ibrahimovic saat ini sedang mencari klub baru. Kontraknya dengan Manchester United yang sudah habis di akhir bulan Juni 2017, tak diperpanjang.

Kondisi cedera ligamen lutut parah yang membekap Ibrahimovic menjadi alasannya. Dia diprediksi baru akan merumput lagi pada bulan Januari mendatang.

Beberapa klub termasuk Atletico, menjadi salah satu klub yang dirumorkan akan menjadi pelabuhan berikutnya untuk pemain asal Swedia itu. Cerezo memberikan komentar terkait Atletico dengan Ibrahimovic. 

"Kami tak bisa merekrut siapapun sampai bulan Januari. Ada banyak hal yang mungkin terjadi dalam rentang saat ini hingga bulan Januari," kata Cerezo di Marca.

"Kami akan berbincang dengan Ibrahimovic di bulan Januari, tapi di saat ini kami tak bisa mendatangkan siapapun. Saya tak berpikir dia akan datang di bulan Januari," imbuhnya.

Ibrahimovic masih menunjukkan ketajaman di MU musim lalu. Dia membukukan sebanyak 28 gol untuk membantu The Red Devils memenangi tiga piala. - AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :