Rabu, 28 Juni 2017

AGEN SABUNG AYAM ONLINE - Valverde Sedang Amati Pemain-Pemain La Masia

 AGEN SABUNG AYAM ONLINE  - Valverde Sedang Amati Pemain-Pemain La Masia


AGEN SABUNG AYAM ONLINE - Barcelona terkenal mempunyai akademi pemain yang bagus, La Masia. Pelatih baru Los Cules, Ernesto Valverde, disebut sedang mengamati pemain-pemain akademi.

Barca saat ini sedang melakukan perburuan pemain untuk memperkuat skuat menatap musim depan. Ada beberapa pemain yang menjadi buruan, Lucas Lima dan Marco Verratti yang acap kali dikaitkan.

Sementara itu, presiden klub, Josep Maria Bartomeu, mengungkapkan bahwa Valverde juga sudah melakukan perburuan di La Masia.

Akademi pemain klub asal Catalan itu memang sering mencetak pemain bintang. Penggawa Barca saat ini seperti Lionel Messi, Sergio Busquets, dan Andres Iniesta menjadi contohnya. Yang sudah pindah ke klub lain juga ada Cecs Fabregas, Bojan Krkic, dan Hector Bellerin menjadi contohnya.

"Valverde merupakan pelatih yang sangat pintar yang percaya dengan filosofi Barcelona. Dia sudah memulai bekerja sebelum bergabung dengan semua orang pada 10 Juli," kata Bartomeu di Marca.

"Mengenai perekrutan pemain, dia juga banyak melihat ke tim muda dan kami tertarik dengan pelatih yang seperti itu yang menaruh perhatian pada pemain akademi karena ada beberapa pemain hebat yang bisa bermain untuk tim utama," tambahnya. - AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :