Jumat, 30 Juni 2017

AGEN SABUNG AYAM ONLINE - Vidal Bantah Ejek Ronaldo

 AGEN SABUNG AYAM ONLINE - Vidal Bantah Ejek Ronaldo


AGEN SABUNG AYAM ONLINE - Gelandang Chile Arturo Vidal bantah melontarkan komentar negatif tentang penyerang Portugal Cristiano Ronaldo. Hal itu karena terjemahan yang salah.

Jelang pertandingan semifinal Piala Konfederasi 2017, Vidal diwartakan menganggap 'Ronaldo tidak ada'. Rupanya, pemain Bayern Munich tersebut tidak bermaksud demikian. 

Vidal meluruskan komentarnya tentang kapten sekaligus pemain bintang Selecao das Quinas itu. Pemain Bayern Munich itu menyatakan, tidak ada momok bagi Chile dan timnya tidak takut dengan siapapun termasuk Ronaldo.

"Aku tidak pernah mengatakan kebohongan yang keluar dari media," lugas Vidal, yang dikutip AS. "Aku tidak pernah mengatakan dia adalah orang yang sombong. Aku tidak akan pernah membicarakan seorang kolega seperti itu."

"Aku menghargai Cristiano Ronaldo dan dia layak mendapatkan seluruh rasa hormatku," cetus pesepakbola berusia 30 tahun ini.

Menurut Vidal, Ronaldo justru orang yang sangat baik. "Cristiano bersikap sangat baik kepada putraku, Alonso," beber dia.

"Morata (Alvaro, mantan rekan setim di Juventus) membawa Ronaldo ke ruang ganti di Madrid dan menyempatkan diri untuk berfoto dengan dia serta memberi dia kaus bertandatangan," imbuh Vidal.

Vidal dan skuat Chile-nya baru saja mengeliminasi Portugal untuk maju ke final menghadapi Jerman. - AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :