Kamis, 29 Juni 2017

AGEN SABUNG AYAM ONLINE - Strootman Bikin Karsdorp Lebih Mantap Gabung Roma

 AGEN SABUNG AYAM ONLINE - Strootman Bikin Karsdorp Lebih Mantap Gabung Roma


AGEN SABUNG AYAM ONLINE -  Rick Karsdorp antusias menatap petualangan barunya bersama AS Roma. Dia optimistis bisa beradaptasi dengan baik dengan bantuan seniornya, Kevin Strootman.

Karsdorp telah resmi menjadi bagian dari skuat Roma. Dia ditransfer dari Feyenoord dengan nilai 14 juta euro, yang bisa bertambah lima juta euro dari bonus-bonus performanya.

Bek kanan itu diikat kontrak berdurasi lima tahun. Karsdorp yang sejak awal sudah terkesan dengan kota Roma, kini antusias dengan tantangan bersama Giallorossi.

Satu hal yang membuatnya tenang dan lebih mantap gabung Roma, yakni keberadaan Strootman. Keduanya merupakan penggawa tim nasional Belanda dan sama-sama datang dari liga negara tersebut sebelum di Roma --Strootman direkrut dari PSV Eindhoven di 2013.

Strootman bakal amat membantu Karsdorp menyatu dengan tim, terutama dari segi bahasa.

"Kesan pertama saya tentu saja bagus. Saya dulu ke sini selama tiga hari dengan beberapa teman sekitar enam bulan lalu dan saya sangat menyukai kotanya. Saya sekarang sudah di sini beberapa hari," kata Karsdorp kepada Roma TV.

"Kevin telah banyak menceritakannya ke saya. Saya tak sabar untuk memulai. Saya sedang berlibur di Mykonos ketika Kevin mengirimi sejumlah pesan bahwa saya bisa meneleponnya atau menulis sesuatu kalau ada yang ingin saya ketahui soal klub, jadi saya melakukannya."

"Dia bilang saya bisa mengandalkannya untuk apapun yang saya butuhkan. Itu sangat penting untuk saya. Saya tak bisa bahasa Italia dan bahasa Inggris saya juga tak terlalu bagus, jadi bagus bahwa saya bakal bisa berkomunikasi dengan Kevin sejak awal musim," imbuhnya dikutip Football Italia. - AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :