Jumat, 30 Juni 2017

AGEN SABUNG AYAM ONLINE - 'Bertahannya Griezmann Penting untuk Bisnis Atletico Madrid'

 AGEN SABUNG AYAM ONLINE - 'Bertahannya Griezmann Penting untuk Bisnis Atletico Madrid'


AGEN SABUNG AYAM ONLINE - Keputusan Antoine Griezmann bertahan dinilai krusial untuk perkembangan bisnis Atletico Madrid. Atletico disebut sedang memulai era baru.

Griezmann memutuskan bertahan di Atletico setelah sempat dikaitkan dengan Manchester United. Hukuman larangan transfer yang diterima Atletico dari FIFA membuat Griezmann tak mampu meninggalkan klub.

Sebab Atletico bakal kesulitan mencari pengganti. Pada akhirnya Griezmann justru meneken perpanjangan kontrak hingga 2022.

Eks penyerang Atletico Luis Garcia percaya ini jadi langkah penting untuk masa depan klub. Sebab Atletico sedang memulai era baru, ditandai dengan kepindahan ke stadion baru yakni Wanda Metropolitano mulai musim depan.

Keberadaan Griezmann juga penting untuk perluasan bisnis Atletico ke pasar Asia, yang diperkirakan akan gencar di bawah arahan Dalian Wanda Group yang memiliki 20% saham klub.

"Sangat penting bahwa dia memutuskan bertahan. Ini akan jadi sebuah tahun yang sangat penting dengan kepindahan ke stadion baru, Sebuah stadion besar dengan lebih banyak suporter," kata Garcia kepada Omnisport.

"Klub membuat langkah besar lainnya untuk masa depan demi menjadi sebuah brand dunia. Atletico sekarang ada di mana-mana: Asia, Amerika, dan Afrika. Jadi itu sangatlah penting."

"Seperti kalian ketahui, klub-klub Premier League seperti Liverpool, Arsenal, Chelsea, dan kebanyak dari mereka, mereka sangat besar di Asia. Real Madrid dan Barca juga sangat besar di Asia/Amerika."

"Atletico selama enam atau tujuh tahun terakhir sudah semakin besar, dan semakin dekat ke posisi-posisi itu. Ini adalah langkah berikutnya. Stadion yang lebih besar, klub yang lebih besar, lebih banyak suporter di seluruh penjuru dunia," tandasnya seperti dikutip Soccerway. - AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :