Jumat, 30 Juni 2017

AGEN SABUNG AYAM ONLINE - Arsenal Cari Pemain dengan Kualitas Top

 AGEN SABUNG AYAM ONLINE -  Arsenal Cari Pemain dengan Kualitas Top



AGEN SABUNG AYAM ONLINE -  Arsenal sedang berburu pemain untuk memperkuat skuat. The Gunners sedang berburu tambahan pemain dengan kualitas top.

Pada Liga Inggris 2016/2017, Arsenal meraih hasil yang mengecewakan. Mereka gagal finis empat besar dengan menempati posisi lima klasemen, usai menempati posisi lima klasemen akhir. Arsenal gagal ke Liga Champions.

Setelah memperpanjang kontrak Arsene Wenger yang berlaku hingga dua musim ke depan, tim 'Meriam London' kini mulai berburu pemain.

Satu sudah berhasil didapatkan, dengan menggaet Sead Kolasinac dari Schalke 04. Dia didatangkan dengan cuma-cuma.

Sementara itu, beberapa pemain kelas satu dikaitkan dengan Arsenal. Mulai dari penyerang Lyon, Alexandre Lacazette, hingga pemain AS Monaco, Kylian Mbappe.

Petinggi Arsenal, Ivan Gazidis, menegaskan bahwa tim asal London utara itu memang sedang berburu pemain. Mereka berencana akan mendatangkan pemain-pemain top.

"Kami sudah merekrut satu pemain yang ada dalam daftar tim Bundesliga tahun ini (Sead Kolasinac)," kata Gazidis di Standard.

"Kami mencari tambahan pemain dengan kualitas top," tambahnya. - AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :