Jumat, 30 Juni 2017

AGEN SABUNG AYAM ONLINE - Defoe Berlabuh ke Bournemouth

 AGEN SABUNG AYAM ONLINE -  Defoe Berlabuh ke Bournemouth


AGEN SABUNG AYAM ONLINE - Jermain Defoe sudah mendapatkan klub baru menatap kompetisi mendatang. Pemain 34 tahun itu bergabung dengan Bournemouth.

Defoe menyandang status bebas transfer setelah hengkang dari Sunderland. Kendati The Black Cats terdegradasi, dia mampu tampil produktif dengan sumbangan 15 gol di musim 2016/2017.

Dengan ketajaman yang masih mumpuni itu, Defoe tak kesulitan untuk mencari klub baru. The Cherries mengikatnya dengan kontrak dengan durasi tiga tahun.

"Sungguh luar biasa bisa kembali dan saya tak sabar menghadapi tantangan," kata Defoe di situs resmi Bournemouth.

"Saat ada kesempatan untuk kembali ke Bournemouth, saya tahu itu merupakan waktu yang tepat."

"Merupakan keputusan yang mudah untuk bergabung dengan tim top dengan manajer top (Eddie Howe). Ini merupakan klub yang pas untuk dibela. Fans Bournemouth tahu bahwa setiap kali saya memakai baju ini, saya akan memberikan kontribusi 100 persen --dan satu hal yang bisa saya garansi adalah gol," tegasnya.

Bagi Defoe, Bournemouth bukan klub yang asing. Dia pernah menjalani masa pinjaman dari West Ham United di musim 2000/2001. Saat itu Bournemouth masih bermain di League One, Defoe bermain 29 kali dengan sumbangan 18 gol. - AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :