Rabu, 29 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Arsene Wenger Disanjung Sebagai Legenda Hidup Sepakbola

AGEN SABUNG AYAM - Arsene Wenger Disanjung Sebagai Legenda Hidup Sepakbola

Arsene Wenger Disanjung Sebagai Legenda Hidup Sepakbola

AGEN SABUNG AYAM Bos Huddersfield, David Wagner, mengungkap bahwa ia tidak sabar lagi ingin bertemu dengan sosok legenda hidup seperti Arsene Wenger.

The Terriers akan melakoni laga tandang melawan Arsenal malam nanti, namun berharap timnya bisa melupakan kekalahan 1-2 dari Manchester City pekan lalu.

Namun demikian, The Gunners sudah memenangkan 11 pertandingan terakhir mereka di Emirates - rekor terpanjang klub sejak meninggalkan Highbury.

"Sepertinya kami tak punya banyak kesempatan untuk mengalahkan Arsenal, namun ketika pertandingan dimulai, itu takkan ada artinya. Kami akan menghadapi laga tandang melawan Arsenal, tim yang sangat sulit," tutur Wagner di Sky Sports.

"Arsene Wenger adalah seorang legenda yang sudah memberi begitu banyak untuk sepakbola dan saya amat antusias bertemu dengannya dan timnya. Saya akan langsung bertemu dengannya besok. Dia adalah seorang manajer legendaris, legenda hidup, dan saya amat antusias."

"Kami sangat antusias menantikan tantangan ini dan saya akan mencoba segalanya agar kami bisa meraih poin."

Huddersfield tengah duduk di peringkat 11 klasemen sementara Premier League. AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :