Senin, 27 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Permainan Tak Seimbang, Mourinho Akui Terlalu Banyak Striker di MU

AGEN SABUNG AYAM - Permainan Tak Seimbang, Mourinho Akui Terlalu Banyak Striker di MU

Permainan Tak Seimbang, Mourinho Akui Terlalu Banyak Striker di MU

AGEN SABUNG AYAM Jose Mourinho merasa Manchester United kehilangan keseimbangan ketika mereka menang 1-0 atas Brighton pekan lalu, karena banyaknya pemain ofensif di tim.

The Seagulls sanggup mengimbangi permainan United di hampir sebagian besar laga di Old Trafford, seiring kesulitan tuan rumah menciptakan peluang emas.

Penjaga gawang Matt Ryan membuat penyelamatan ganda atas peluang Romelu Lukaku dan Paul Pogba menjelang berakhirnya babak pertama.

United akhirnya mampu memastikan raihan tiga angka usai Ashley Young melepas tembakan yang membentur Lewis Dunk dan mengecoh Ryan.

MU tercatat melepas 15 tembakan dan hanya empat di antaranya yang mengarah tepat ke sasaran, meski Lukaku mendapatkan sokongan dari nama-nama seperti Juan Mata, Paul Pogba, Marcus Rashford, dan Anthony Martial.

"Tidak, saya tak menyesal memainkan mereka semua karena mereka sebelumnya juga bermain dan kami menang 4-1," tutur Mourinho di BBC.

"Namun inilah kenyataan yang bisa terjadi di sepakbola. Kadang dengan terlalu banyak pemain ofensif di atas lapangan, anda bisa kehilangan keseimbangan, dan tidak menciptakan banyak peluang."

"Kami bermain sangat bagus di babak pertama melawan Bsel dan kami kalah, jadi yang terpenting adalah poin yang kami raih." AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :