Selasa, 28 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Montella: Timing Pemecatan Tidak Masuk Akal

AGEN SABUNG AYAM  - Montella: Timing Pemecatan Tidak Masuk Akal


AGEN SABUNG AYAM Vincenzo Montella mengaku dirinya sama sekali tidak menduga manajemen AC Milan bakal mendepaknya dari kursi pelatih Rossoneri dan menyebut pemilihan waktu pemecatannya tak masuk akal.

Milan hanya bisa meraih hasil imbang saat bermain melawan Torino pada hari Minggu kemarin. Tak lama kemudian, manajemen Rossoneri memutuskan untuk memecat Montella.

Pelatih berusia 43 tahun itu dipecat setelah gagal membawa kestabilan dalam hasil-hasil pertandingan yang didapat oleh Rossoneri pada musim ini. Dari 14 pertandingan, Milan hanya meraih enam kemenangan.

Rossoneri tumbang enam kali dan meraih dua kali hasil imbang. Milan pun tertahan di posisi ketujuh dengan poin dengan raihan 20 poin. Milan terpaut 11 poin dari AS Roma yang duduk di posisi empat klasemen, tepat di zona untuk masuk Liga Champions.

Pemecatan itu sendiri ternyata sama sekali tidak disangka-sangka oleh Montella. Ia menyebut harusnya manajemen Rossoneri, khususnya Massimiliano Mirabelli yang memutuskan untuk mendepaknya, bisa memilih waktu pemecatan yang lebih baik lagi.

"Saya tenang dan saya tidak mencurigai apapun, sumpah," akunya kepada Gazzetta dello Sport.

"Apa pun. Saya sudah siap untuk berlatih seperti biasa, pada hari biasa seperti hari-hari yang lainnya," sambung Montella.

"Apa yang paling mengejutkan bagi saya? Pemilihan waktunya, ada saat lain dimana akan lebih masuk akal. Kali ini tim memberikan jawaban, baik secara teknis dan temperamental," tegasnya.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :