Senin, 27 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Pemain Valencia: Ronaldo Panutan Semua Pesepakbola Portugal

AGEN SABUNG AYAM - Pemain Valencia: Ronaldo Panutan Semua Pesepakbola Portugal

Pemain Valencia: Ronaldo Panutan Semua Pesepakbola Portugal

AGEN SABUNG AYAM Pemain Valencia, Goncalo Guedes, mengaku amat senang dengan performa apik yang ia tunjukkan di musim kompetisi kali ini.

Sosok yang tengah dipinjam dari PSG itu menunjukkan aksi impresif selama berseragam Los Che sejauh ini. Pemain Portugal pun sudah beberapa kali dikaitkan dengan rumor transfer ke tim besar Eropa lainnya, termasuk Real Madrid.

"Saya bekerja keras tiap hari untuk menjadi lebih baik," jelas Guedes di AS. "Sangat penting bagi saya untuk datang ke Valencia dan mendapat menit bermain, karena saya masih muda."

"Saya tak terlalu memperhatikan semua pujian itu, karena ini sepakbola: satu hari anda bisa amat hebat dan hari berikutnya andalah yang terburuk. Saya memilih untuk tetap tenang dan bekerja dengan bagus, dan semuanya akan berjalan baik dengan sendirinya."

Guedes kemudian menyatakan kekaguman pada kompatriotnya yang bermain di Madrid, Cristiano Ronaldo.

"Saya tak punya idola tertentu, namun mengingat saya orang Portugal, ada pemain yang melambangkan kami semua, dan itu Cristiano Ronaldo. Dia figur penting untuk saya," lanjutnya.

"Saya ingat hari pertama saya bertemu dengannya di timnas. Dia sangat baik pada saya. Sebelumnya, saya hanya melihat Cristiano di TV dan sekarang dia jadi rekan saya di ruang ganti."  AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :