Senin, 27 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Pelatih Huddersfield Mengaku Tak Beruntung Kalah Dari Man City

AGEN SABUNG AYAM - Pelatih Huddersfield Mengaku Tak Beruntung Kalah Dari Man City

Pelatih Huddersfield Mengaku Tak Beruntung Kalah Dari Man City

AGEN SABUNG AYAM Pelatih Huddersfield Town, David Wagner mengaku senang dengan apa yang ditunjukkan anak asuhnya meskipun dia akui tak beruntung harus kalah saat menjamu Manchester City.

Menjamu sang pemuncak klasemen sementara Premeir League di John Smith's Stadium, tuan rumah tampil penuh semangat dan mampu menampilkan performa yang solid.

Bahkan Huddersfield Town sempat unggul lebih dahulu lewat gol bunuh diri dari Nicolas Otamendi. Namun di babak kedua City bangkit dan membalikkan skor lewat gol penalti Sergio Aguero dan gol Raheem Sterling.

"Saya pikir para pemain telah melakukan segalanya untuk mendapatkan hasil imbang, mereka solid dan fokus. Sayangnya, kami tak bisa mengatasi masalah ini. Manchester City adalah tim papan atas," ujarnya.

"Saya telah melihat segalanya yang saya ingin lihat dari tim saya terlepas dari kekalahan ini. Gol pertama sangat bagus bagi kami dan suporter, yang memainkan peran besar hari ini," tambahnya.

Gol penyama kedudukan Manchester City dicetak lewat titik penalti di awal-awal babak kedua. Penalti diberikan setelah Raheem Sterling dinilai telah dilanggar oleh Scott Malone.

"Saya pikir itu adalah penalti untuk City, ini sebuah hadangan di kotak penalti. Kami kemudian tak beruntun dengan gol kedua mereka," lanjutnya

"Kami telah memainkan 13 pertandingan di Premier League dan telah membuktikan bahwa kami kompetitif. Saya mengambil banyak hal positif, ini ketidakberuntungan soal hasil akhirnya," tandasnya. AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :