Senin, 27 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Finishing Fantastik Mo Salah Buat Kapten Liverpool Terkesima

AGEN SABUNG AYAM - Finishing Fantastik Mo Salah Buat Kapten Liverpool Terkesima

Finishing Fantastik Mo Salah Buat Kapten Liverpool Terkesima

AGEN SABUNG AYAM Kapten Liverpool, Jordan Henderson, memuji Mohamed Salah usai sang winger menunjukkan penampilan apik ketika timnya bermain imbang 1-1 melawan Chelsea.

Eden Hazard tampil brilian di babak pertama di Anfield dengan aksi-aksinya yang menawan untuk tim juara bertahan Premier League, sementara Salah memikul beban di lini depan Liverpool.

Pemain Mesir mencetak gol ke-15 atas namanya musim ini di menit ke-65, namun Willian - salah satu pemain yang sempat membuat Salah gagal bersinar ketika masih bermain di Stamford Bridge - masuk sebagai pemain pengganti untuk menyamakan kedudukan di lima menit jelang pertandingan bubar.

Henderson lantas memberikan pujian atas performa apik yang ditunjukkan Salah di depan para penonton setia Liverpool di Anfield.

"Dia terus bekerja keras, dan itu bagus untuk kami," tutur Henderson di BT Sport.

"Dia melakukan finishing yang fantastis dan saya kira dia juga punya peluang emas menjelang berakhirnya pertandingan."

Liverpool kini akan bersiap menghadapi Stoke City dalam pertandingan tengah pekan yang akan berlangsung di Britannia di hari Kamis. AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :