Kamis, 30 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Comot Manolas, Ini Biaya yang Harus Dikeluarkan Chelsea dan Arsenal

AGEN SABUNG AYAM  - Comot Manolas, Ini Biaya yang Harus Dikeluarkan Chelsea dan Arsenal


AGEN SABUNG AYAM - Pemain incaran Chelsea dan Arsenal, Kostas Manolas, dikabarkan sudah menyepakati kontrak baru di AS Roma, yang memiliki klausul senilai 32,75 juta pounds.

Pemain Yunani dianggap sebagai salah satu bek tengah terbaik di Serie A dan ia dikabarkan sempat menolak penawaran masif dari klub Rusia, Zenit St Petersburg, di bursa musim panas lalu.

Sang pemain kini mendapat ganjaran atas loyalitasnya dan bakal menerima kenaikan gaji dari 2,6 juta pounds menjadi 3,1 juta pounds per tahun.

Juventus juga tertarik untuk merekrut Manolas, namun demikian direktur olahraga Roma, Monchi, sudah mengatakan bahwa klausul tersebut hanya berlaku untuk klub non-Serie A. Hal ini tentunya menjadi keuntungan tersendiri bagi Arsenal dan Chelsea.

Arsenal tengah membutuhkan bek anyar mengingat usia Laurent Koscielny sudah tidak lagi muda. Selain itu, musim depan Per Mertesacker akan pensiun dan memulai pekerjaannya sebagai kepala akademi klub.

Sementara Chelsea juga akan dengan senang hati menyambut kehadiran bek anyar. Mereka kehilangan sang legenda, John Terry, musim panas lalu. Klub memang sudah memulangkan Andreas Christensen, namun mereka kini justru dipusingkan dengan masa depan David Luiz.

Usai sempat berseteru dengan manajer Antonio Conte, pemain belakang asal Brasil diklaim sudah mulai mengontak Real Madrid menjelang dibukanya bursa musim dingin. 

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :