Kamis, 30 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Mourinho Ingin Hadirkan Gelandang Sarat Pengalaman di Old Trafford

AGEN SABUNG AYAM  - Mourinho Ingin Hadirkan Gelandang Sarat Pengalaman di Old Trafford


AGEN SABUNG AYAM Bos Manchester United, Jose Mourinho, mengakui bahwa ia ingin menghadirkan gelandang serang kaya pengalaman di Old Trafford.

Manajer Portugal itu merasa bahwa para pemain yang ia miliki sekarang masih belum cukup punya banyak jam terbang dan hal itu mempengaruhi prestasi tim di atas lapangan.

Hal tersebut diungkapkan oleh The Special One usai timnya meraih kemenangan atas Brighton di akhir pekan. Eks bos Chelsea mengakui tim kesulitan mengendalikan alur permainan dalam laga yang akhirnya mereka menangkan dengan skor tipis 1-0 tersebut.

"Marcus (Rashford) dan Martial tidak memiliki pengetahuan soal taktik dibanding pemain yang lebih senior. Mereka harusnya menutup ruang kosong di antara bek sayap dan pemain nomor enam," tutur Mourinho menurut laporan Sportsmole.

Mourinho sebelumnya berusaha keras mendatangkan gelandang Inter Milan, Ivan Perisic, di musim panas.

Namun demikian, Setan Merah akhirnya tak bersedia membayar mahal seperti yang diminta oleh Inter dan menutup bursa musim panas hanya dengan mendatangkan Romelu Lukaku, Nemanja Matic, dan Victor Lindelof.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :