Senin, 27 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - AS Roma Tak Belanja Pemain di Bulan Januari

AGEN SABUNG AYAM  - AS Roma Tak Belanja Pemain di Bulan Januari


AGEN SABUNG AYAM Direktur Olahraga AS Roma, Monchi, memastikan bahwa klub tidak akan membeli pemain baru pada bursa transfer bulan Januari mendatang. Monchi mengaku sudah melakukan perhitungan yang matang untuk hal ini.

Bahkan, Monchi juga sudah berbicara dengan pelatih Roma, Eusebio Di Fracesco sebelum memutuskan untuk membeli pemain.

Roma menjadi klub yang cukup sibuk pada bursa transfer musim panas lalu. Il Lupi mendatangkan beberapa pemain baru untuk memenuhi skema bermain yang diinginkan oleh EDF sebagai pelatih baru. Pembelian di awal musim dinilai sudah cukup.

"Transfer pemain baru di Januari adalah [Patrik] Schick dan Emerson [Palmeri] dan pemain lainnya yang masih belum tampil sesuai dengan harapan," kata Monchi kepada Gazzetta dello Sport.

Schick dibeli Roma dari Sampdoria di bulan Juli yang lalu dengan harga 37 juta euro. Tapi, penyerang berusia 21 tahun ini langsung mengalami cedera dan sejauh ini baru bermain selama 18 menit untuk Roma belum ada gol yang ia cetak sejauh ini.

Sementara, Emerson juga mengalami cedera dan bahkan hingga kini masih belum tampil sama sekali di Serie A.

Menurut Monchi, Roma sejatinya masih punya banyak celah yang perlu diperbaiki dengan mendatangkan pemain baru. Tapi, melihat laju positif klub pada saat ini, dia yakin jika membeli pemain baru tidak menjadi sebuah kebutuhan yang mendesak pada pergantian tahun.

"Tim yang kami miliki saat ini sudah mendekati standar kinerja dan yang diharapkan oleh Di Francesco pikirkan, tapi kami masih memiliki ruang untuk melakukan perbaikan," tutup Monchi.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :