Senin, 27 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Young Yakinkan Fans MU, 'Menang Jelek' Bukan Masalah Besar

AGEN SABUNG AYAM - Young Yakinkan Fans MU, 'Menang Jelek' Bukan Masalah Besar

Young Yakinkan Fans MU, 'Menang Jelek' Bukan Masalah Besar

AGEN SABUNG AYAM Bek sayap Manchester United, Ashley Young, berkeras bahwa ada banyak hal positif yang bisa diambil dari kemenangan tipis tim atas Brighton pekan lalu.

Young mengakui bahwa mereka amat beruntung di babak kedua, ketika tembakan yang ia lepaskan membentur Lewis Dunk dan sukses mengecoh penjaga gawang Matt Ryan.

Gol pemain Inggris itu menjadi satu-satunya yang terjadi di Old Trafford dan sekaligus memastikan Setan Merah menjaga jarak delapan angka dengan Manchester City di klasemen.

"Jika kami boleh jujur, kami tak bermain sebagus yang kami inginkan," jelas Young di laman resmi klub. "Babak kedua tidak terlalu buruk, namun kami tidak ada di level yang sebelumnya kami tunjukkan musim ini."

"Brighton bermain bagus dan mereka layak kecewa. Lawan datang ke sini dan bermain bertahan, namun Brighton melakukannya dengan baik."

"Namun salah satu tanda dari sebuah tim bagus adalah mereka bisa bermain buruk dan masih sanggup meraih kemenangan. Itulah yang tidak bisa kami tunjukkan musim lalu, di mana kami mungkin akan imbang atau kalah di pertandingan seperti ini."

"Kami lega bisa meraih tiga angka penuh. Di akhir musim nanti, anda akan bisa melihat lagi pertandingan ini dan berkata 'Itu adalah kemenangan yang masif'." AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :