Senin, 27 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Sterling Sebut Manchester City Fokus Agar Tak Sampai Kalah

AGEN SABUNG AYAM - Sterling Sebut Manchester City Fokus Agar Tak Sampai Kalah

Sterling Sebut Manchester City Fokus Agar Tak Sampai Kalah

AGEN SABUNG AYAM Pahlawan kemenangan Manchester City, Raheem Sterling, menyanjung karakter yang mereka tunjukkan usai menang atas Huddersfield semalam.

Sterling membantu timnya mendapat penalti di babak kedua, yang dikonversi oleh Sergio Aguero menjadi gol dengan sempurna, sebelum pemain Inggris menambah koleksi golnya musim ini menjadi 12, ketika laga tinggal tersisa enam menit - sekaligus memberikan tim asuhan Josep Guardiola kemenangan ke-18 beruntun.

City sendiri sempat tertinggal dulu di babak pertama karena gol bunuh diri Nicolas Otamendi.

"Kami memasuki jeda pertandingan dengan rasa kecewa - kami sebenarnya unggul secara permainan namun harus kemasukan gol," tutur Sterling di Sportsmole.

"Di ruang ganti, kami bicara mengenai bagaimana caranya memetik minimal satu angka dari pertandingan. Terkait penalti, saya hanya ingat hendak berputar dan melihat posisi David Silva dan De Bruyne."

"Anda tahu dengan pergerakan seperti itu lawan akan bereaksi. Itulah yang terjadi, saya merasa disentuh oleh pemain lawan. Jelas layak mendapat penalti."

"Kredit untuk sang wasit, dia melihatnya dan dia memberikan kami penalti." AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :