Senin, 27 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Gary Cahill Masih Kecewa Chelsea Gagal Kalahkan Liverpool

AGEN SABUNG AYAM - Gary Cahill Masih Kecewa Chelsea Gagal Kalahkan Liverpool

Gary Cahill Masih Kecewa Chelsea Gagal Kalahkan Liverpool

AGEN SABUNG AYAM Kapten Chelsea, Gary Cahill mengungkapkan bahwa dirinya masih sedikit kecewa karena gagal meraih tiga poin penuh saat tandang ke markas Liverpool akhir pekan lalu.

Tandang ke Anfield, The Blues memang mengincar lima kemenangan beruntun setelah sempat mengalami awal musim yang sulit. Namun pada akhirnya mereka hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1.

Chelsea sempat tertinggal lebih dahulu setelah Mohamed Salah mencetak gol memanfaatkan kesalahan dari Tiemoue Bakayoko sebelum Willian menyamakan kedudukan lima menit jelang pertandingan berakhir.

"Kami tidak sepenuhnya puas karena kami datang ke sini untuk mencoba dan mendapatkan tiga poin, tapi kami menghargai kenyataan bahwa kami bermain melawan tim yang baik," katanya.

"Saya pikir kami bermain bagus, kami menciptakan peluang dan mereka merasa memiliki lebih banyak kepemilikan di babak pertama, tapi saya pikir mungkin kami menciptakan peluang yang lebih baik," tambahnya.

"Dalam beberapa bulan terakhir, hasilnya secara keseluruhan sangat bagus untuk kami. Kami tidak memiliki apa-apa selain menghormati Liverpool karena mereka adalah tim yang sangat bagus, tapi kami kecewa tidak mengambil tiga poin karena jalur yang kita jalani pada saat ini adalah jalur yang benar, jadi di jalur inilah kami harus pergi, terutama di menit akhir permainan saat kami menekan mereka," tandasnya. AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :