Rabu, 29 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Conte Sedih Dengan Meninggalnya Eks Pelatih Akademi Chelsea

AGEN SABUNG AYAM - Conte Sedih Dengan Meninggalnya Eks Pelatih Akademi Chelsea

Conte Sedih Dengan Meninggalnya Eks Pelatih Akademi Chelsea

AGEN SABUNG AYAM Pelatih Chelsea, Antonio Conte tak ketinggalan mengucapkan bela sungkawa dan memberi tribut kepada mantan pelatih Chelsea, Dermot Drummy yang baru saja tutup usia.

Dermot Drummy meninggal dunia pada Senin pagi waktu setempat di usia 56 tahun. Dermot Drummy menjadi sosok penting dalam perkembangan akademi Chelsea, di mana dia pernah menjadi pelatih akademi, tim cadangan dan juga pelatih tim U-21 mulai 2009 hingga 2016, sebelum pergi untuk menjadi pelatih Crawley Town.

"Hari ini kita memiliki berita buruk tentang mantan pelatih tim muda kami, Dermot Drummy yang meninggal dunia. Saya ingin mengucapkan belasungkawa kepada keluarga dan sahabatnya," ujar Conte dalam sebuah konferensi pers.

Conte kemudian juga ditanya tentang pentingnya pelatih seperti Dermot Drummy dalam sepakbola.

"Saya pikir sangat penting untuk memiliki tipe dan sosok seperti dia yang bekerja di akademi ini, untuk mengembangkan para pemain muda," sambungnya.

"Pasti ini adalah sebuah kehilangan besar. Dia adalah sosok yang hebat dan mereka memiliki nilai yang besar untuk klub," tambahnya.

"Tak mudah bekerja dengan para pemain muda, tak hanya di lapangan tapi terutama di luar lapangan, mengajari mereka tentang kehidupan. Kami sedih karena dia sangat penting bagi klub ini," tandasnya. AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :