Senin, 27 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Marotta Tak Setuju Dybala Diberi Klausul Rilis

AGEN SABUNG AYAM  - Marotta Tak Setuju Dybala Diberi Klausul Rilis


AGEN SABUNG AYAM Chief Executive Juventus Giuseppe Marotta mengaku tak setuju jika Paulo Dybala diberi klusul rilis yang besar seperti layaknya Lionel Messi.

Klausul rilis memang jamak diberikan dalam kontrak seorang pemain bintang. Biasanya, klausul itu diberikan dengan angka yang sangat besar.

Harganya bisa puluhan juta, atau sampai ratusan juta. Tujuannya satu, yakni agar klub-klub lain mengurungkan niatnya membeli pemain tersebut.

Contoh terbaru adalah Messi. Barcelona memberikannya kontrak baru, dan melindunginya dengan klausul rilis sebesar 700 juta Euro. Jumlah maha besar itu dipasang dalam kontrak tersebut karena mereka tak mau kasus Neymar terulang.

Dybala sendiri saat ini kabarnya masuk dalam radar transfer Bracelona dan Real Madrid, karena performanya yang menawan sejak dibeli pada tahun 2015 lalu dari Palermo. Meski demikian,  Marotta menolak untuk melindunginya dengan cara memberikan klausul rilis.

"Saya menentang klausul (rilis), karena ketika seorang pemain ingin pergi, ia melakukan segalanya untuk mencapai tujuan itu dan memutuskan kepercayaan mendasar (yang diperlukan agar) hubungan tersebut dapat berlanjut," terang Marotta kepada Mediaset Premium.

Dybala dibeli oleh Juve dengan harga total sekitar 40 juta Euro. Ia kemudian meneken kontrak baru pada April 2017, yang akan memastikannya bertahan di Turin sampai musim panas 2022. 

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :