Senin, 27 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Pelatih Crotone Akui Kehabisan Tenaga Lawan Juventus

AGEN SABUNG AYAM - Pelatih Crotone Akui Kehabisan Tenaga Lawan Juventus

Pelatih Crotone Akui Kehabisan Tenaga Lawan Juventus

AGEN SABUNG AYAM Pelatih Crotone, Davide Nicola mengakui bahwa timnya kehabisan tenaga setelah kalah telak 0-3 melawan Juventus.

Crotone memiliki lawatan yang berat saat harus tandang ke markas juara bertahan Juventus, Allianz Stadium, Senin (27/11) dini hari tadi. Berharap untuk mencuri poin, Crotone justru dipermak tiga gol tanpa balas.

Bahkan secara statistik Crotone kalah jauh dari tuan rumah. Setelah mampu bertahan di 45 menit pertama, Crotone kehabisan bensin dan kalah tiga gol lewat aksi Mario Mandzukic, Mattia De Sciglio dan Mehdi Benatia.

"Pertandingan berlangsung selama 90 menit dan tak mudah untuk bermain dengan fokus dan konsentrasi sepanjang itu," ujarnya.

"Kami menghadapi Juventus dengan cara yang berbeda, tapi hari ini kami tak melakukan serangan balik dengan ketajaman yang tepat. Kami memberikan semua yang kami miliki di situasi ini," sambungnya.

"Pertandingan seperti ini membantu kami menyadari bahwa kami harus selalu sangat terorganisir," tandasnya. AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :