Senin, 27 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Barca Panik Karena Messi Ditawar PSG dan City?

AGEN SABUNG AYAM - Barca Panik Karena Messi Ditawar PSG dan City?

Barca Panik Karena Messi Ditawar PSG dan City?

AGEN SABUNG AYAM Barcelona bisa jadi merasa panik usai Lionel Messi mendapat tawaran menggiurkan dari Manchester City dan PSG, hingga akhirnya mereka buru-buru meresmikan kontrak baru pemain bintang Argentina.

Hal tersebut menurut pendapat dari mantan agen sang bintang, yang mengatakan bahwa Messi mendapatkan kontrak baru usai Barca mulai menerima penawaran fantastis dari beberapa klub rival mereka di Eropa.

Tak lama usai menghadiri upacara penerimaan Sepatu Emas di hari Sabtu, Barca mengumumkan bahwa mereka sudah mengikat Messi dengan kontrak anyar hingga 2021 mendatang.

Kontrak baru tersebut membuat Messi bakal mendapat kenaikan gaji yang fantastis, plus memiliki klausul menakjubkan bernilai 700 juta euro.

Sebelumnya, Messi sempat dikaitkan dengan PSG dan City, dua klub kaya yang disebut paling mungkin merekrut La Pulga. Dan hal tersebut kemudian seolah diamini oleh Josep Maria Minguella, salah satu agen yang bertanggung jawab menghadirkan sang pemain dari Argentina ke Spanyol.

"Antara Juni hingga belakangan ini, beberapa klub Prancis atau Inggris, dan saya kira itu yang benar-benar terjadi, sudah mendekati Lionel Messi dan menawarkannya sejumlah uang dengan nilai yang luar biasa," tuturnya di Telefoot.

"Hal tersebut membuat Barca sedikit khawatir. Dan hal tersebut menciptakan tensi yang harus segera diselesaikan oleh klub." AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :