Minggu, 26 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Bonaventura Wajibkan Milan Jinakkan Torino

AGEN SABUNG AYAM  - Bonaventura Wajibkan Milan Jinakkan Torino


AGEN SABUNG AYAM Gelandang serba bisa AC Milan Giacomo Bonaventura mengakui Torino memang tim yang tangguh, namun Rossoneri harus bisa mengalahkan tim tersebut.

Milan akan menjalani pertandingan melawan Torino di giornata 14 Serie A, Minggu (26/11/2017). Pertandingan tersebut akan digelar di markas Rossoneri, San Siro.

Milan saat ini berada di posisi sembilan klasemen sementara Serie A. Rossoneri baru mengoleksi 19 poin dari 13 pertandingan. Sementara itu Torino ada di posisi 10 dengan raihan 18 poin.

Meski unggul posisi di klasemen, Bonaventura tak mau rekan-rekannya meremehkan tim asuhan Sinisa Mihajlovic tersebut. Ia berharap mereka kerja keras untuk bisa mengalahan Il Toro.

"Torino adalah tim yang sangat bagus dan pertandingan itu tidak akan mudah, tapi kami perlu menebus kekalahan yang kami dapatkan sebelumnya," ucapnya kepada Mediaset Premium.

MIlan sendiri sejauh ini telah menelan kekalahan sebanyak enam kali di Serie A. Salah satunya saat menghadapi Napoli pada pekan lalu.

Oleh karena itulah, Milan harus menebus kekalahan tersebut, dan hasil-hasil negatif lainnya, mulai di pertandingan lawan Torino ini.

"Kami mengharapkan beberapa kesulitan di awal musim, meski mungkin tidak sebanyak ini. Kami tertinggal dan tidak punya waktu untuk memikirkan apa yang telah terjadi, kami hanya perlu fokus pada masa depan," tegasnya. 

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :