Rabu, 29 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Wenger Sudah Tahu Kelemahan Manchester City

AGEN SABUNG AYAM - Wenger Sudah Tahu Kelemahan Manchester City

Wenger Sudah Tahu Kelemahan Manchester City

AGEN SABUNG AYAM Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan bahwa Manchester City masih harus bekerja keras sebelum mereka bisa memastikan diri menjadi juara Premier League.

The Citizens sudah mencatat start terbaik dibandingkan kontestan Premier League lainnya sepanjang sejarah, hanya kehilangan dua angka dari maksimal 39 dan memiliki selisih gol 34.

City amat dijagokan untuk melangkah mulus ke panggung juara di akhir musim, setelah unggul delapan angka di puncak klasemen usai 13 pertandingan.

Namun demikian, Wenger mengklaim tim asuhan Josep Guardiola masih bisa dikejar, meski mengatakan bahwa Arsenal sendiri maksimal mungkin hanya akan bisa finish di posisi runner-up.

"Masih terlalu dini mengatakan itu," tutur Wenger di Sportsmole. "Saya merasa setiap tim punya kelemahannya masing-masing, bahkan Manchester City. Mereka sudah mencatat start yang bagus, namun masih terlalu dini. Ini baru November, anda bisa juara di bulan Mei."

"Saat ini kami tertinggal jauh dari mereka. Kami hanya bisa mempertahankan asa dengan terus menang dan itulah mengapa pertandingan berikutnya sangat penting untuk kami."

Arsenal, yang kini tertinggal 12 angka dari City, akan bermain melawan Huddersfield Town malam nanti. AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :