Senin, 27 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Bos Juventus Tatap Duel Panas nan Vital Lawan Napoli

AGEN SABUNG AYAM - Bos Juventus Tatap Duel Panas nan Vital Lawan Napoli

Bos Juventus Tatap Duel Panas nan Vital Lawan Napoli

AGEN SABUNG AYAM Massimiliano Allegri mengaku sudah mulai memikirkan pertandingan vital antara Juventus dan pemimpin klasemen sementara Serie A, Napoli, usai sang juara bertahan menang 3-0 atas Crotone semalam.

Juventus bangkit dari kekalahan mengejutkan 2-3 atas Sampdoria pekan lalu, usai Mario Mandzukic, Mattia de Sciglio, dan Medhi Benatia mencetak gol.

Allegri akan menghadapi laga di San Paolo pada hari Jumat, dengan tahu bahwa kemenangan akan membuat mereka memangkas jarak dengan tim asuhan Maurizio Sarri menjadi satu poin.

"Bermain di San Paolo selalu sulit dan pertandingan seolah tak pernah berakhir," jelasnya di Goal International.

"Napoli sudah melakukan banyak hal hebat di tiga tahun belakangan, mereka sanggup mengimbangi Juventus, yang terus memperkuat diri."

"Kami harus bermain dengan menunjukkan teknik yang bagus dan menggunakan kecerdasan, saya memperkirakan pertandingan yang seimbang dan laga akan ditentukan lewat detail kecil."

"Saya berharap Jumat ini bakal jadi momen yang luar biasa. Kami sudah melakukan banyak hal yang sangat bagus musim ini, dan juga meraih hasil yang luar biasa. Tak masalah jika anda sekarang unggul atau tertinggal satu angka, yang terpenting bagaimana posisi anda di akhir kompetisi nanti."  AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :