Selasa, 28 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Meski Tak Tampil Memukau, Lindelof Bersyukur MU Bisa Menang

AGEN SABUNG AYAM - Meski Tak Tampil Memukau, Lindelof Bersyukur MU Bisa Menang

Meski Tak Tampil Memukau, Lindelof Bersyukur MU Bisa Menang

AGEN SABUNG AYAM Bek Manchester United, Victor Lindelof, merasa bahwa kemenangan atas Brighton merupakan salah satu performa terbaiknya selama berseragam Setan Merah.

Lindelof menekankan bahwa kemenangan atas The Seagulls tersebut amat penting untuk modal mereka menjelang dua pertandingan berikutnya melawan Watford dan Arsenal.

Bek Swedia juga mengakui bahwa tim asuhan Jose Mourinho tidak menunjukkan aksi terbaik di depan para pendukung setia mereka di Old Trafford, namun ia menegaskan bahwa raihan tiga angka penuh adalah yang terpenting.

"Pertandingan berjalan sulit," tutur Lindelof di Sportsmole. "Kami meraih tiga angka dan itulah yang terpenting. Kami tidak memainkan permainan terbaik kami, namun kami menang dan hal itu menunjukkan kekuatan kami."

"Kami coba melakukan yang terbaik di luar sana, kami coba memainkan permainan khas kami, namun itu tidak bekerja terlalu bagus kali ini. Namun kami menang dan itulah yang terpenting."

United kini tengah bersiap menyambangi Vicarage Road untuk menghadapi Watford di pertandingan lanjutan Premier League tengah pekan ini.  AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :