Rabu, 29 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Fassone: Skuat Milan Sudah Kuat

AGEN SABUNG AYAM - Fassone: Skuat Milan Sudah Kuat

Fassone: Skuat Milan Sudah Kuat

AGEN SABUNG AYAM CEO AC Milan, Marco Fassone menegaskan kembali bahwa skuat yang mereka miliki saat ini sudah cukup kuat untuk bisa merangsek ke zona Liga Champions. Karena itu, mereka berpikir tak akan aktif di bursa transfer pada Januari nanti.

AC Milan berubah kepemilikan pada April lalu yang diikuti dengan aktivitas transfer besar-besaran selama musim panas ini. Tak kurang dari 10 pemain baru berkualitas didatangkan dengan target awal tim yakni menembus zona Liga Champions.

Namun perjalanan mereka sejauh ini tak berjalan mulus. Para pemain baru itu belum menunjukkan performa seperti yang diharapkan dan mereka kini sudah tertinggal 11 poin dari peringkat keempat. Imbasnya, pelatih Vincenzo Montella pun dipecat dari jabatannya dan digantikan oleh pelatih primavera, Gennaro Gattuso.

Ada banyak rumor yang mengatakan bahwa Rossoneri akan kembali aktif di bursa transfer musim dingin untuk menambah kekuatan mereka demi mengejar ketertinggalan dari tim-tim empat besar.

Namun dalam konferensi pers saat perkenalan Rino Gattuso, Fassone kembali menegaskan skuat mereka sudah cukup kuat untuk bisa meraih hasil penting di akhir musim.

"Memecat Montella adalah keputusan yang menyakitkan karena hubungan baik yang telah kami ciptakan dengannya, untuk sebuah proyek yang belum berjalan seperti yang kami harapkan pada musim ini, tapi saya tak bisa tidak berterima kasih kepadanya untuk apa yang sudah dia lakukan," ujarnya.

"Untuk direktur olahraga Massimiliano Mirabelli, dia memiliki kepercayaan saya, dia adalah pilihan pertama saya dan dia memiliki kepercayaan dari saya dan pemilik sepenuhnya. Dia memiliki tanggung jawab teknis yang sangat tinggi," sambungnya.

"Kami tak memiliki niat untuk masuk dalam bursa transfer pada bulan Januari. Kami yakin bahwa skuat ini dapat mencapai hasil yang penting. Mirabelli dan saya tahu apa yang tak berhasil, dan kami telah turun tangan dan melakukan intervensi," tambahnya.

Sementara itu terkait penunjukan Gattuso, Fassone mengatakan bahwa mantan pemain Milan itu adalah sosok yang tepat untuk menakhodai AC Milan dan membawa mereka bangkit.

"Memilih Gattuso bukan untuk menambal lubang, tapi karena dia adalah pilihan tepat saat ini. Mengingat sejarah Gattuso, dia mengenal lingkungan dan ruang ganti tim," lanjutnya.

"Dalam beberapa bulan terakhir dia telah menunjukkan apa artinya menjadi pelatih Milan, Mirabelli memberi laporan tentang tim Primavera kepada saya setiap hari. Ini adalah keputusan yang kami buat, tapi ini bukan situasi di mana kami menarik parasut darurat. Saya sangat terkesan dengan pendekatan Gattuso, antusiasme dan juga semangat serta tanggung jawabnya," tandasnya. AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :